A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

REPORT NUSANTARIDE FAMILY GATHERING GUNUNG KIDUL (NFGG)




Judul : REPORT NUSANTARIDE FAMILY GATHERING GUNUNG KIDUL (NFGG)
Lokasi : Vila Joglo, pantatrenggolel, kec, tepus, Gunung Kidul
Event : NUSANTARIDE FAMILY GATHERING GUNUNG KIDUL (NFGG)
Koordinat : -8.148696.110609699.
Tanggal :23- 24 nov 2013.
Jalur : jogjakarta-panggang-kukup-krakal-indrayanti-villa joglo





Nusantaride, sebuah forum diskusi wisata bermotor, kembali mengadakan gathering pada tanggal 23-24 November 2013. Acara yang bertajuk Nusantaride Family Gathering Gunungkidul kali ini dilaksanakan di Pantai Trenggole, Tepus, Gunungkidul, DI Yogyakarta. Penyelenggaranya adalah rekan-rekan yang berdomisili di Jogya.





Tercatat ada sekitar 100 orang peserta hadir memeriahkan acara tersebut. Mereka datang dari berbagai tempat: Jakarta, Depok, Bekasi, Solo,Boyolali ,Tulungagung,Madiun Pekalongan, Malang, Surabaya, Madiun, bali dan dari Yogya sendiri.
Acara tersebut terselenggara dengan sukses berkat kerja keras rekan-rekan panitia yang menyiapkan kegiatan tersebut hanya dalam waktu 3 minggu. Tentunya sukses tersebut juga berkat dukungan dari Respiro, 7Gear, Jaga Muda Hitam, Fredy Motoshop,Weekend Led custom, DAB Hobbies Shop dan berbagai pihak lainnya.





Pakdhe Julianto Sasongko tampil membuka acara dengan perkenalan peserta kemudian mengisi materi tentang Nusantaride untuk Indonesia dan Nusantaride Untuk Keluarga. Setelah itu pakdhe Riza Amrullah atau yang biasa disebut Pakdhe Ija tampil memberikan informasi sekilas tentang sejarah Nusantaride. Selain itu juga Pakdhe berbagi kiat-kiat mengelola sebuah perjalanan yang aman dan nyaman.




Pakdhe Ija juga menjelaskan tentang produk jaket Respiro. Uraian teknis tentang jaket Respiro tersebut dipaparkan dengan cara yang sangat mudah untuk dipahami oleh peserta. Di sela-sela acara, Om Isal Ayesha tampil memberikan kuis dan 'game' yang berhadiah beberapa jaket,Box ,dan glove dari produk Respiro, Dab Hobbies Shop dan Fredy Motoshop




















Pada hari minggu tanggal 24 November acara yang bertajuk Nusantaride family ghatering gunung kidul masih berlangsung dengan meriah pukul 06:00 melakukan penjelajahan menuju pantai Trenggole dengan berjalan kaki.




Di pantai Trenggole kegiatannya outbond dengan instruktur om isal ayesa beserta panitia sangat meriah, outbond kali ini ada hadiah beberapa jaket, tankbag,Cree, power bank, dan Glove untuk peserta yang menang outbond dari respiro,7Gear,Weekend Led custom,fredy motoshop, dan Dab hobbies Shop.





 Banyak permainan yang di lakukan di sana untuk anak-anak bisa mainan air di pantai dan yang dewasa outbond di pinggiran pantai. Banyak sekali permainan outbondnya diantaranya holahop,team work,adu ketangkasan, dan lain sebagainya.



Terima kasih dukungannya pada rekan-rekan nusantaride yang datang maupun yang menjadi panitia,trimakasih padeh ija ,om isal ayesa dan pakde julianto sasongko yang telah memberi materi, terimakasih juga kepada Jaga Muda Hitam, Respiro,7gear, weekend Led Lustom,Dab hobbies Shop , Fredy Motoshop, PT Karka Abisatya Mataram, Om Tjatur piet dan villa joglo atas dukungannya di acara Nusantaride Family Gathering Gunung Kidul





Setelah itu tepat pukul 11:00 Acara Nusantaride Family Gathering Gunungkidul ditutup dengan seremoni kecil dan foto bersama peserta di pantani Trenggole. kemudian acara bebas buat peserta.




penulis: padeh ija & Latanza Firdaus
editor: Team Touring Unyu-Unyu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar