A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

#RIDE2THEAST


#RIDE2THEAST Adalah perjalanan menuju timur Indonesia bertujuan untuk mengeksplorasi keindahan alam timur Indonesia secara interaktif kepada Subscriber #Ride2theast dan Gilamotor.com yang nantinya  akan menjadi refrensi Subscriber untuk melakukan perjalanan, piknik atau Traveling menuju bagian Timur Indonesia.


Sebelumnya melakukan perjalanan #ride2theast sudah melakukan perjalanan #ride2nationalpark etape pertama mengunjungi beberapa taman nasional di jawa timur dengan semangat Wisata dan Belajar, tak hanya di jawa timur #ride2nationalpark juga akan berlanjut menuju beberapa taman nasional di Indonesia bahkan Dunia. 


Beberapa program Sharing yang akan dilakukan dalam perjalanan #RIDE2THEAST untuk memfasilitasi  subscribe mengikuti perjalanan #ride2theast.
  1.  Interaktif Maps bertujuan untuk subscriber melakukan pengeditan maps atau request destinasi dalam perjalanan #RIDE2THEAST (teknis akan segera di publish)
  2. Photo Maraton dalam perjalanan ini akan mengshare foto-foto secara realtime di lokasi yg sedang di lewati atau di kunjungi. media (website, instagram & facebook)
  3. Live Streaming dalam perjalanan ini bertujuan untuk menyapa dan menyampaikan pada subscriber secara Interaktif kepada team yang melakukan perjalanan #ride2theast resminya akan dilakukan  2hari sekali tapi tidak menutup kemungkinan jika situasi dan kondisi signal  memungkinkan di daerah yang kita kunjungi akan melakukan live streaming.
  4. silahkan buat sahabat yang membuka ini untuk masukannya dalam mengeshare #RIDE2THEAST 

yang ingin bergabung dalam team klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar