A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Tips Melakukan Perjalanan ke taman Nasional Merubetiri #Ride2NationalPark






Taman Nasional Merubetiri siapa sih yang gak tau? 
taman Nasional yang terletak di banyuwangi bagian selatan  pada koordinat geografis 8°21’ - 8°34’ LS, 113°37’ - 113°58’ BT, yang mempunyai spot andalan Penangkaran dan Pengamanan telur penyu yang terletak yang terletak di sukamade. sepertinya sudah pernah di tulis 2tahun yang lalu sama team #Ride2NationalPark  

Semangat persaudaraan IMO untuk indonesia akan di gelar Di Yogyakarta

Hai gilmoters sebentar lagi Jambore IMO yang kedua akan di gelar di daerah Istimewa Jogjakarta lhoo tempatnya di Sindu Kusuma Edupark, IMO adalah kepanjangan dari Indonesia Max Owner, salah satu komunitas pecinta Yamaha Nmax series gilmoters.

Tema dari jamnas yg kedua ini  semangat persaudaraan IMO untuk Indonesia, Ide untuk mempererat tali silaturahmi sesama saudara max owners diseluruh indonesia. Ungkap  "om wawan sebagai ketua panitia"

Selain jamnas IMO nanti pada tanggal 15 April 2017 nanti, Indonesia Max Owner juga ada agenda mubes (musyawarah besar) untuk melakukan pemilihan koordinator nasional IMO, setelah koordinator sebelumnya  Achobule Pattauri di lantik  menjadi president YRFI.

Apa aja sih yg di dapatkan di Jamnas IMO? Banyak lho gilmoters dapet bocoran dari ketua pelaksananya langsung nih, Beberapa fasilitas merchandise Stater kit, konsumsi, hiburan2 lain seperti band, slow rock/dangdut, kesenian daerah, DJ.  Selain itu konsumsi snack dan pesta gudeg bersama biar terasa Jogjanya.

Harapan dari panitia Selain acara ini sukses, lancar dan tidak terdapat kendala apapun, bisa menjadikan suatu moment berharga bagi seluruh teman2 IMO, bahwa jamnas 2 ini bisa semakin merekatkan Tali silaturahim yg semakin kuat. Tak peduli seberapapun jarak membentang Dan yg pasti, dg terpilihnya koordinator nasional IMO yg baru, insya Allah dapat mengkoordinasi seluruh klub/Komunitas yg ada utk bs menjadi lbh baik lagi, bermanfaat scr internal IMO itu sendiri, juga bermanfaat utk eksternal secara luas thd masyarakat indonesia. So tunggu apalagi gilmoters  persiapkan Nmaxmu dan menuju Jogjakarta.

Pantai Bias Tugel refrensi menikmati sunrise setelah menyebrang lombok bali.

Bias tugel (white sand)
Pantai Bias Tugel refrensi menikmati sunrise setelah menyebrang lombok bali.
Hai gilmoters ada yang sudah tau pantai Bias Tugel? Pantai Bias tugel terletak di bali paling timur tepatnya di dekat pintu masuk padang bay, pantai putih bersih dengan pemandangan keluar masuk kapal penyebrangan bali lombok dan terlihat beberapa pulau kecil di depannya.


Tau gak gilmoters arti Kata Bias berarti pasir, sedangkan tugel artinya terpotong. Jadi pantai Bias Tugel memiliki arti pantai yang pasirnya terpotong. Hal ini karena areal pantai yang tidak begitu luas dibagian kanan dan kirinya diapit oleh batu karang yang lumayan besar. Pantai ini tergolong pantai kecil yang memiliki pasir putih dan dapat di kategorikan sebagai salah satu pantai indah di Bali.

 


pantai bias tugel idealnya di kunjungi sepulang turing dari lombok, nyebrang malam dari pelabuhan lembar ke palabuhan padang bai, nah pantai Bias Tugel terletak lebih kurang 5km dari pelabuhan padang bai, so tunggu apalagi gilmoters rencanakan perjalananmu dari sekarang!! Mau lihat foto-foto lengkapnya cek langsung instagram @latanzafirdaus








Menikmati pagi bubur kintamani

Menikmati pagi bubur kintamani
Gilmoters ada yang sudah pernah berkunjung ke kintamani? Pastinya udah banyak dong kalau turing ke Bali. Kemarin agen bang gilmot di bali sempet jalan-jalan ke kintamani, niatnya sih nyari sunrise tapi berhubung kabutnya tebel yaudah cari sarapan aja.

#Ride2NationalPark Melewati Jalan Tidak Biasa Menuju Jepara




#Ride2NationalPark adalah perjalanan mengunjungi Taman Nasional yang ada di dunia, kali ini #Ride2NationalPark Berkesempatan melanjutkan stage 2 untuk mengeksplore Taman Nasional Karimunjawa start pada tanggal 9oktober dan finish 15oktober Di Yogyakarta. Banyak cerita yang kami peroleh dalam perjalanan #Ride2NationalPark Karimun jawa mulai dari rute dan jalur yang baru sampai kapal kami di terjang badai di tengah lautan.

Ride2NationalPark Menerjang Badai di Laut Utara Jawa

#Ride2NationalPark Menerjang Badai di Laut Utara Jawa
#Ride2NationalPark pada malam hari sebelum melakukan penyebrangan paginya di homestay Mulyo Kartini Di pinggir pantai Kartini Jepara, perasaan cemas namun tetap optimis bisa melakukan penyebrangan dengan KMP Siginjay, malam itu angin kencang dan hujan yg cukup deras sudah menyambut kedatangan kami di Jepara, terjadi beberapa obrolan dan menyiapkan plan B bersama partner perjalanan jikalau besok tidak bisa menyebrang menuju karimun jawa. Plant B seperti destinasi wisata di sekitaran Jepara sudah kami persiapkan namun harus tetap optimis untuk bisa menyebrang, di akhir tahun 2013  saya sempat menuju ke kepulauan Karimunjawa dan sudah menunggu 3hari kapal tidak bisa berangkat karena gelombang besar dan badai.

Tips Melakukan Perjalanan ke kepulauan Karimun Jawa membawa Motor #Ride2NationalPark




KarimunJawa adalah kepulauan di utara Pulau Jawa Bagian tengah yang merupakan salahsatu  Taman Nasional yang dimiliki Indonesia. Banyak yang bisa kita pelajari di Karimun Jawa mulai dari sejarahnya yang dekat dengan Walisongo. flora dan fauna yang beragam, terumbu karang dan keanegaragaman trumbu karang yang cantik dan terjaga.

#Ride2NationalPark stage 2 60% OnRoad 40% OffRoad

#Ride2NationalPark stage 2  60% OnRoad 40% OffRoad
Dalam Perjalanan #Ride2NationalPark Stage 2 mengeksplore Taman Nasional KarimunJawa, team di beri kesempatan untuk meriview Oli Evalube Runner X untuk motor Megapro dan Evalube Scootic HX di gunakan motor Vario125. Kunci dari kesuksesan sebuah perjalanan adalah persiapan yang matang, 2hari sebelum keberangkatan team wajib melakukan service ringan pada mesin motor dan penggantian Oli.

Safety Riding dan Aparel Bermotor yang layak dan stylish




Hai Gilmoters weekend kemarin touring Atau Riding kemana? Yak Touring/Riding saat ini sudah menjadi gaya hidup orang yang suka dengan motor atau penggila motor. Sunmori atau Sunday morning riding sangat di gemari oleh kalangan bikers saat ini, biasanya hanya untuk melepas kepenatan pekerjaan dan bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat satu hobby.

Euforia 46 ada di Malaysian Motorcycle Granprix 2016





Baru-baru ini debut MotoGP2016 terlaksana di asia yang bertempat di Circuit sepang Malaysia. Ribuan penonton dari belahan dunia manapun berkumpul untuk menyaksikan gelegaran suara mesin dari Moto3 hingga MotoGP yang tentunya membuat kuping bising jika tidak menggunakan Earplugs.