A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

#Ride2NationalPark stage 2 60% OnRoad 40% OffRoad

#Ride2NationalPark stage 2  60% OnRoad 40% OffRoad
Dalam Perjalanan #Ride2NationalPark Stage 2 mengeksplore Taman Nasional KarimunJawa, team di beri kesempatan untuk meriview Oli Evalube Runner X untuk motor Megapro dan Evalube Scootic HX di gunakan motor Vario125. Kunci dari kesuksesan sebuah perjalanan adalah persiapan yang matang, 2hari sebelum keberangkatan team wajib melakukan service ringan pada mesin motor dan penggantian Oli.

Start dari Yogyakarta tujuan menuju Kotanya Ibu Kartini yaitu Jepara, menyusuri Jalur Klaten sampai Boyolali setelah itu team mencari jalur shortcut atau jalur potong dengan tujuan untuk menghindari kemacetan di jalur utama saat itu cuaca sangat terik informasi suhu dari Google sekitar 32°C, Oli Evalube bekerja sangat baik dalam melakukan perlindungaan dan pendinginan mesin di cuaca sepanas itu.

Ternyata jalur short cut yang team lewati ialah jalur hutan, sawah dan perkampungan. Kontur jalanannya beranekaragam mulai dari Jalan beton, berbatu, berpasir hingga berlumpur beberapa kali gas di mainkan di jalan berbatu untuk mengetest kehandalan oli Evalube, wow oli bekerja sangat baik tak ada penurunan performa sedikitpun.

Sampai di kota demak hujan deras membasahi team tanpa permisi dari suhu mesin yg panas langsung di guyur air hujan. Di destinasi utama Taman Nasional karimun Jawa selama 4hari hampir setiap hari kami menjumpai jalanan offroad dengan medan dari low hingga hard, oli Evalube terbukti bekerja cukup baik untuk menstabilkan performa mesin di suhu yg extreme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar