A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

SUNMORI MERAPI

Trend sunmori atau sunday morning ride lagi booming di kalangan bikers, riding dekat hanya untuk sekedar menikmat liburan dan melepas penat aktifitas pekerjaan.
Nah biasanya kebanyakan sunmori hanya di lakukan cuma keliling kota aja dan kemudian ngumpul bersama teman-teman di cafe atau sarapan bareng dan ngobrol-ngobrol. Jika gilmoters sudah bosan dengan Sunmori yang gitu-gitu aja nih ada refrensi Sunday Morning Riding ke Merapi.
Wow kok merapi di merapi banyak jalur-jalur cantik dan landscape indah tentunya, udara di merapi juga sangat asri yang membuat paru-paru terasa segar. Jarak yang di tempuh dari kota Yogyakarta cukup dekat sekitar 25kilometer.
Tentunya saat mau Sunmori di merapi kalian harus mempersiapkan:
  1. ‌bangun pagi berangkat jam 5 agar kalian masih bisa mendapatkan sisa-sisa sunrise yang menyegarkan karena mengandung vitamin D.
  2. kesiapan motor usahakan motor pada malam hari udah di full tank BBMnya biar pagi gak repot-repot cari Pom Bensin.
  3. bawa bekal air minum dan roti untuk mengganjal perut saat di jalur lapar atau haus, disana juga ada warung untuk ngopi dan sarapan.
Sunmori Merapi menyuguhkan keindahan dan kesegaran pagi hari, kata orang belum ke Jogjakarta kalau belum ke Merapi apalagi pakai motor, Oiya jalur yang di lalui gak selamanya onroad atau aspal mulus tapi juga ada jalan offroad berbatu tapi aman kok buat motor matic sebagai patokan.
Berikut koordinat spot-spot yang di rekomendasi nanti jika kalian menemukan spot-spot asik dan keren silahkan share di kolom komentar ya. Dan satulagi mudah-mudahan awal oktober kita bisa sunmori bareng di merapi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar