A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Ride 2 National Park with Evalube Runner-X SAE 20w-40 API JASO MA



Taman Nasional Baluran

Ride 2 national park adalah perjalanan mengexplore taman national di Indonesia yang selama ini di anggap sebelah mata atau asing bagi para traveler/ wisatawan domestik di Indonesia. Dalam perjalanan awal ini saya (latanza firdaus) dan partner (eky flowly) akan mengunjungi 5 taman nasional yang ada di jawa timur diantaranya (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Taman Nasional Baluran, Ijen ceater, Taman Nasional Merubetiri, Taman Nasional Alas purwo). Dan setelahnya kami akan ke bali untuk research next etape perjalanan.


Taman Nasional Bromo Tengger Semeru


Telah di ceritakan di artikel pertama Ride 2 National Park ini  menggunakan oli Evalube Runner-X  SAE 20w-40 API JASO MA yang di produksi dengan teknologi tinggi dan spesifikasi telah menyesuaikan kebutuhan tipe motor. Perjalanan Ride 2 National Park menembus Taman Nasional di Jawa Timur medan yang kami lalui tak hanya gunung seperti Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang suhu di sana sekitar 20 celcius sampai -2 celcius,selanjutnya menuju pesisir utara  Jawa Timur yang cukup panas suhu bisa sampai 32 celcius untuk ke Taman Nasional Baluran dan kembali ke Gunung di kawasan Ijen Ceater dan selanjutnya ke pesisir selatan untuk mengunjungi Taman Nasional Merubetiri dan Alas Purwo. yang kami lalui bukan hanya medan beraspal tapi juga banyak medan offroad bahkan sampai nyebrang sungai di dalam hutan yang membuat mental dan motor sangat teruji.

Perjalanan kami ini menggunakan oli Evalube Runner-X  SAE 20w-40 API JASO MA yang kami rasakan dalam penggunaan Oli ini dengan medan yang sedemikian berat oli Evalube Runner-X  SAE 20w-40 API JASO MA sangat membantu mempermudah untuk menakhlukan medan terberat kami, tenaga pada motor sangat ngisi,akselerasi motor mantab, suara kemricik mesin hilang, untuk perpindahan suhu ekstreme tidak perlu lama untuk menyesuaikannya seperti oli-oli pabrikan lain. di bawah ini teknologi yang di tawarkan oleh Evalube Runner-X  SAE 20w-40 API JASO MA 


Penggantian oli Evalube Runner-X  SAE 20w-40 API JASO MA


Evalube Runner-X SAE 20w-40 API JASO MA adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda ( multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor 4 langkah dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari kualitas base oil yang tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, dan anti karat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk merawat dan memberikan perlindungan pada mesin dengan teknologie dan yang mengandalkan akselerasi tinggi. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga pelumas ini menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda ( multi grade) . Minyak pelumas ini juga direkomendasikan pada daerah beriklim panas maupun iklim dingin.


semoga review saya (Latanza Firdaus) ini bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar