A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Ride 2 National Park Stage 2


Setelah sukses dengan Ride2 National Park Stage 1 dengan mengunjungi 3 Taman Nasional di Jawa timur yaitu Taman Nasional Baluran, Taman Nasional Meru Betiri dan Taman nasional Alas Purwo di tahun 2014. Saat ini kembali melanjutkan ekspedisi taman nasional Stage ke2 untuk mengunjungi Taman Nasional Karimun Jawa.

Dengan misi sama dengan stage 1adalah  wisata dan belajar. Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk mengangkat dan menggali potensi alam, budaya dan Sosial yang ada di dalam Taman Nasional ke masyarakat umum. Selain itu juga akan memberikan informasi tentang cara atau bagaimana melakukan perjalanan mulai dari persiapan , rute yang akan di tempuh dan hal-hal menarik seputar perjalanan dengan sepeda motor. Informasi itu akan kami berikan melalui website Gilamotor.com dan Latanzafirdaus.blogspot.com. “ucap Latanza sebagai Tour Leader”

Perjalanan Ride2NationalPark ini akan menempuh waktu selama 4-7hari start dari Yogyakarta menuju kudus selanjutnya menuju utara pulau jawa Jepara kemudian menyebrang ke kepulauan Karimun Jawa.  Perjalanan ini juga berkesempatan untuk melakukan pengetesan pelumas Evalube dan Custom Pencahayaan dari Weeken Led Custom Yogyakarta. Perjalanan#ride2NationalPark juga di dukung oleh Dab Hobbies Shop & The Cave Motorcycle Apparel Purwokerto.







Update Perjalanan Ride to National Park bisa dilihat melalui Fanspage Gila Motor dan FB, Twitter, Instagram, Youtube “Latanza Firdaus”/ “Agus Ramadhan”/ Vario_wisata , website Gilamotor.com dan blog Latanzafirdaus.blogspot.co.id . Saran dan info bisa menghubungi Email latanzagemboes@gmail.com atau massage FB Latanza Firdaus.






1 komentar:

  1. Blackjack by Push Gaming - JamBase
    Blackjack is 강원도 출장샵 a classic American blackjack game that's played 부산광역 출장안마 on a board 문경 출장샵 of 전라북도 출장마사지 cards that was 포항 출장마사지 first invented in the United States in the late 1800s.

    BalasHapus