A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Menikmati pagi bubur kintamani

Menikmati pagi bubur kintamani
Gilmoters ada yang sudah pernah berkunjung ke kintamani? Pastinya udah banyak dong kalau turing ke Bali. Kemarin agen bang gilmot di bali sempet jalan-jalan ke kintamani, niatnya sih nyari sunrise tapi berhubung kabutnya tebel yaudah cari sarapan aja.



Setelah jalan memutar akhirnya Kami  menemukan sarapan cocok   nih Gilmoters ialahh bubur kintamani, yg mungkin tidak di temukan di daerah bali lain, tepatnya di depan pasar kintamani.
Teksture buburnya lembut di padukan dengan kuah santan yg sangat enak dan di taburkan ayam goreng suwir, ditambah lagi usus ayam yg kriuknya sangat memanjakan lidah gilmoters sampai-sampai agent bang gilmot yg saat itu di temani oleh opa mada dari komunitas Versys Owner Indonesia (VOID) habis 2porsi. Koordinat lokasi buburnya ada di sini ya gilmoters.




Setelah dari sarapan bubur kita bergeser ke cafe kintamani untuk menikmati kopi yg asli bali katanya, tapi sih gak menikmati tapi malah ambil gambar timelapse, nanti di jelasin di tulisan selanjutnya ya gilmoters soal timelapse sama kopi balinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar