A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Gunung Baluran di Taman Nasional Baluran

gunung baluran

Gunung Baluran di Taman Nasional Baluran adalah sebuah gunung di Jawa Timur, Indonesia. Gunung Baluran berketinggian 1.247 meter di atas permukaan laut.
Gunung ini merupakan gunung paling timur di Pulau Jawa dan berada di dalam kawasan Taman Nasional Baluran bisa terlihat jelas dari savana bekol kalau sore hari di temani sama kerbau,banteng, rusa dan monyet liar. Tips jangan sekali-sekali meninggalkan barang di motor karena monyet-monyet di sana sangat nakal saya kemarin bawa makanan yang berada di dalam kantong plastik setelah di tinggal beberapa meter dari motor monyet mengerubungi motor dan makanan dalam kantong plastik di ambil dan di bawa lari.



gunung baluran

5 komentar:

  1. Luarbiasa kembangkan bakat dan hobbymu yaa, sukses selalu

    BalasHapus
  2. beruntung sekali anda punya orang tua yg bijak ...... beda dg saya, sering dikata-katain pemalu, kuper, kurang bersosial, tapi saat saya ingin turing sendirian dimarahin, nongkrong sama rekan2 dibilangnya pergaulan bebas, lg enak ngobrol sama teman direcokin sampai teman saya kapok datang ke rumah...sejak kecil saya didoakan bisa kuliah di ITB, tp lulus sma saat mau daftar ITB kepala saya malah dipukul sama ibu, akhirnya cm kuliah dikampus alakadarnya.....saat ada panggilan tes kerja ibu saaya mendoakan agar saya lolos, tp saat lolos tes dan akan penempatan kerja di luarnegeri, ibu saya maki2 saya gak boleh berangkat .....sekarang saya sdh kepala 3, dan merasa sangat menyesal sekali nurut sama ortu....skrg saya jadi benar2 kuper & tanpa daya :(

    BalasHapus
  3. ambil hikmahnya dari kejadian itu broo,,nanti jika menjadi orang tua gak kayak gitu...tugas kita hanya berbakti dan mendoakan orang tua kita yang telah melahirkan kita.

    BalasHapus
  4. ambil hikmahnya dari kejadian itu broo,,nanti jika menjadi orang tua gak kayak gitu...tugas kita hanya berbakti dan mendoakan orang tua kita yang telah melahirkan kita.

    BalasHapus