A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Ride 2 National Park, Perjalanan Dua Gilmoters Mengeksplor Taman Wisata Jawa Timur

February 25, 2014
Ride 2 National Park, Perjalanan Dua Gilmoters Mengeksplor Taman Wisata Jawa Timur


GILAMOTOR.com – Ride 2 Nastional Park – Wisata dan Bejar, itu tema perjalanan yang diambil dua Gimoters dari Gilamotor Yogyakarta. Mereka adalah Latanza Firdaus dan Eky Flowly.


Dua Gilmoters ini memulai perjalanannya tadi malam dari Yogyakarta. Latanza dan Eky akan mengekplor 5 taman nasional yang ada di kawasan Jawa Timur seperti Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Taman Nasional Baluran, Ijen Ceater, Taman Nasional Merubetiri, Taman Nasional Alas Purwo.


“Tujuannya untuk mengenalkan wisata taman nasional di yang ada di Jawa Timur. Selain itu kami juga akan memberi informasi tantang cara atau bagaimana melakukan perjalanan mulai dari perisiapan, rute yang ditempuh, penginapan dan hal-hal menarik seputar perjalanan dengan sepeda motor. Informasi itu akan kami berikan melalui website gilamotor.com,” ucap Latanza.


“Motor yang saya gunakanpun bukan motor gede atau motor adventure, tapi dengan bebek bermesin cc 100 yang banyak digunakan masyarakat sebagai alat transportasi harian,” tutur Latanza.


Perjalanan Ride2NationalPark ini akan menempuh waktu sekitar 10 hari. “Dengan semangat wisata dan belajar, kami akan menceritakan perjalanan kami dengan harapan bermanfaat bagi para pembaca. Dan nantinya kita akan melakukan perjalanan-perjalanan ke semua taman nasional di Indonesia,” yakin Latanza.


Dan setelahnya menyelesaikan perjalanan ini, Latanza dan Eky menegaskan akan segera melakukan persiapan untuk mencari destinasi selanjutnya.


Perjalanan dua Gilmoters ini juga didukung oleh pelumas Evalube. “Terimakasih kepada Evalube yang sudah mendukung perjalanan ini. Ini sangat penting karena akan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan obyek wisata dan para bikers yang ingin melakukan touring.”


“Saya pakai Honda Revo. Sebelum perjalanan dimulai tentunya semua persiapan fisik dan mental harus dilakukan. Tak ketinggalan persiapan motornya mulai dari kaki-kaki, kelistrikan, hingga ke mesin juga harus dipersiapkan dengan matang. Untuk olinya, saya pakai oli Evalube Runner-X SAE 20w-40 API JASO MA yang spesifikasinya telah menyesuaikan kebutuhan tipe motor,” tutup Latanza.












sumber http://gilamotor.com/2014/02/ride-2-national-park-perjalanan-dua-gilmoters-mengeksplor-taman-wisata-jawa-timur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar