A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

Karimun Jawa Yang Terabaikan



Seperti saya kemarin jalan cuma punya plan ke karimun jawa tapi apa daya cuaca berkata lain dari kemarin mainnya di jepara alhamdulillah kemarin bisa nyebrang ke pulau panjang,pantainya bagus tapi kotor banyak trumbu yg hancur berserakan di pantai dan jalan ke pantai bandengan hampir sama dan kehancuran trumbu lebih parah di sana.



untuk besok udah gak ada plan yg tempat wisata yang di kunjungi di jepara jika kapal tidak berangkat lagi karena gelombang gede...miris banget pemerintah saya rasa kurang serius dalam pengelolaan wisata ke karimun jawa di jepara cuma di sediakan 2 kapal ferry ASDP dan itu gak begitu besar saya melihatnya kalo kena gelombang gede 4meter aja udah kebalik itu.






padahal wisatawan yg berkunjung kesana sehari saya melihatnya dalam musim libur bisa sampai 1000orang tapi kapal cuma muat max 500orang dan hanya sekali jalan perharinya,ada juga kapal cepat tapi cost terlalu mahal dan kebanyakan sudah di boking sama travel/calo2...




dan hari terakhir saya sempet berkunjung ke musium kura-kura yang isinya seperti seaword mini, isinya berbagai binatang laut seperti ikan hiu, badut, baracuda, giant travellin, kura-kura dan masih banyak lagi.








so tips buat traveller yang mau ke karimun jawa harus melihat cuaca yang bener-bener mendukung untuk penyebrangan bisa di search di BMKG SEMARANG kalau bisa jauh-jauh hari sudah boking tiket kapal untuk yang tidak ikut paket wisata karimun jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar