A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

taman nasional ujung kulon ujung kulon wisata dan belajar



Ujung kulon adalah taman nasional yang terletak di ujung barat pulau jawa tepatnya di daerah banten provinsi jawa barat, pemandangan menuju ujung kulon sangat indah sekali setelah kita melewati daerah sumur dan track di sana sangat cocok dengan para adventurer Indonesia


Spot di Taman nasional ujung kulon yang menarik ialah taman jaya hamparan rumput yang luas dan langsung menjorok ke pantai jaya yang sangat keren di tempat ini cocok sekali untuk camping bersama keluarga di sana juga di sediakan penginapan yang sangat nyaman.



Taman jaya pantainya sangat indah di sana hamparan laut luas dengan ombak yang tenang dan udara yang cukup segar bisa membuat kita fresh kembali dari aktivitas di kota yang cukup padat dan udara di kota yang tercemar.


Selain taman jaya ada juga spot wisata pantai cilintang di sana juga pos Taman Nasional Ujung Kulon yang polisi hutannya sangat ramah, jadi kita bisa bertanya-tanya tentang Taman nasional Ujung Kulon, pantai cilintang indah sekali dengan pasir putih dan di kelilingi hutan dan rawa dan kita bias belajar banyak hal tentang apa itu taman nasional Ujung Kulon.

Penulis ke taman nasional ujung kulon mengendarai motor dari jogja-ujung kulon dengan estimasi waktu 4 hari, jogja-ujung kulon 36 jam + istirahat sebentar-sebentar via jalur utara. Dan punlang dari ujung kulon- jogja estimasi waktu 40 jam karena jalan berkelok-kelok jadi sedikit lama.

Wisata bermotor itu seru lho selain kita bisa menikmati udara langsung kita juga melihat pemandangan-pemandangan yang keren yang kita lewati. Tapi berwisata bermotor harus dengan persiapan yang matang, sebelum melakukan perjalanan wajib service motor dan ganti oli. Saat penulis melakukan perjalanan ke ujung kulon setelah service menggunakan oli Evalube runner 20/40 yang paling di rekomendasi, penulis sangat puas menggunakan oli evalube karena motor jadi lebih responsif dan kuat di geber selama 4 hari.


Taman nasional ujung kulon harus kalian kunjungi jika kalian mengaku adventurer sejati di sana bisa berwisata dan belajar,, so tunggu apalagi kalian harus kesana traveler/adventurer!!


RR: http://latanzafirdaus.blogspot.com/2014/01/road-to-taman-national-ujung-kulon.html

latanza firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar