A MOTORCYCLE 2BLOGGER 5 NATIONAL PARK

Coming Soon Ride 2 National Park Stage 2 ------- Eastern Indonesia (Ride2theast)

#Ride2ThEast Perjalanan Mengeksplore Timur Indonesia (Stage 1 JaBaLok)

Ride2theast adalah perjalanan menuju Timur Indonesia dengan menggunakan roda 2 perjalanan ini akan menyusuri 3 pulau (jabalok) Jawa Bali dan Lombok untuk stage pertama. Ride 2 the east berasal dari kata ride yang berarti berkendara, 2 dengan roda dua dan berarti kata lain to menuju, the east adalah arah mata angin timur,  disimpulkan perjalanan menggunakan roda2 menuju timur Indonesia.
Tujuan dari perjalanan ini untuk mengeksplorasi daerah wisata budaya, wild life, sociality untuk memberikan informasi untuk para petualang atau traveller di dunia. Selain itu perjalanan ini adalah perjalanan riset untuk pembuatan pembuatan film dokumenter.


Ride2theast merupakan project latanzafirdaus.com kedua setelah  ride2nationalpark stage pertama, dengan perjalanan ride2theast disini bukan berarti perjalanan ride2nationalpark berhenti tetapi ride2theast mengeksplor lebih luas daripada  ride2nationalpark. Project ride2nationalpark stage 2 akan dilanjutkan setelah perjalanan ride2theast nanti.
Perjalanan ride2theast akan dilakukan seorang diri atau istilahnya Solo touring selama 7 hari hari mulai dari tanggal 21 Agustus dan finish kembali di Jogja tanggal 28 Agustus dan akan menempuh jarak +- 2500km PP.

Mulai perjalanan dari Jogja melewati jalur Tengah menyusuri Jalan Jogja sampai Solo lalu naik ke ketinggian di bawah kaki gunung Lawu istirahat pertama di Telaga Sarangan Jawa Timur dan Kemudian istirahat 1 jam kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju lombok. idealnya dalam perjalanan bermotor setiap kali riding 2 jam atau 100 km mana yg ditempuh duluan harus melakukan istirahat kurang lebih 1 jam supaya Kondisi badan dalam perjalanan jauh selalu fit.
Perjalanan ini disupport oleh LFD Production dan Evalube sebagai pelumas yang direkomendasi dan telah teruji kualitasnya.

Update perjalanan ride2theast bisa di lihat melalui fanspage Gila Motor dan, FB,twitter, Instagram, Youtube "Latanza Firdaus" , blog Latanzafirdaus.blogspot.com . Saran dan info bisa menghubungi email latanzagemboes@gmail.com atau massage fb latanza firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar